Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Bersama Umar Arsal, 300 Kaum Duafa Buka Puasa di Kendari Pos Hari Ini – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Bersama Umar Arsal, 300 Kaum Duafa Buka Puasa di Kendari Pos Hari Ini

Sejumlah anak panti asuhan dalam acara buka puasa bersama di halaman kantor Graha Pena Kendari Pos, tahun lalu. Dok/KP

kendaripos.fajar.co.id –Seperti yang lalu-lalu, anggota DPR RI, Umar Arsal selalu punya kelegaan rezeki untuk berbagi kebahagiaan dengan warga Kota Kendari yang secara ekonomi masih harus selalu disupport. Nah, Ramadan tahun ini, legislator dari Daerah Pemilihan Sultra itu kembali menggelar acara serupa. Ia akan menggelar acara buka puasa bersama 200 kaum duafa dan 100 pengecer koran Kendari Pos.

Acara itu akan digelar di aula Graha Pena Kendari Pos, sore ini (10/6). Hajatan buka bersama tersebut dinilai adalah hal yang paling tepat untuk berbagi sesama saudara yang kurang mampu, terlebih saat bulan ramadan. Buka puasa bersama kaum duafa dan pengecer koran itu memang telah menjadi menjadi agenda tahunan Harian Kendari Pos kerjasama Rumah Aspirasi Umar Arsal.

“Ini adalah bentuk kesyukuran bagi kami Kendari Pos dan Rumah Aspirasi Umar Arsal untuk bisa berkumpul bersama saudara-saudara kita yang kurang mampu. Dalam kesempatan itu juga merupakan waktu yang tepat untuk bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci ini,” tutur  Manager Event Organizer (EO) Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, kemarin (9/6). Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak rumah aspirasi Umar Arsal yang tetap bersama-sama menjalankan ibadah ini secara rutin setiap tahunnya.

“Kita juga berterimakasih kepada Pak Umar Arsal yang selalu memercayai Kendari Pos untuk terus bersama menggelar acara seperti ini setiap tahunnya,” katanya. Acara berbagi dalam bulan ampunan serta mahgfirah tersebut juga tidak hanya dilakukan di Kendari Pos.

Sebelum menggelar buka bersama, Umar Arsal bersama Kendari Pos akan melakukan anjangsana  kepanti jompo pada pukul 13.30. Setelah itu dilanjutkan dengan acara opening bazar Ramadan pukul 15.00 dan terakhir melakukan buka bersama kaum duafa dan pengecer koran di Kendari Pos.(yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top