36 PNS di Konawe Utara Pensiun, Termasuk Kepala Badan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Utara

36 PNS di Konawe Utara Pensiun, Termasuk Kepala Badan

kendaripos.fajar.co.id — Sebanyak 36 orang dari total 2.616 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Konawe Utara (Konut) dinyatakan telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) pada tahun 2017 ini. Kini berkas pensiun puluhan ASN tersebut sementara diproses oleh pihak Bidang Diklat, Disiplin Pemberhentian dan Pensiun pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Konut.

“Untuk ASN struktural itu ada 25 orang sedangkan fungsional sebanyak 11 orang,” ujar Kepala Bidang Diklat, Disiplin Pemberhentian dan Pensiun pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM), Ahmad, Jumat (9/6).

Dari deretan ASN yang memasuki usia purna bakti tersebut, ada pemangku eselon II yang saat ini menduduki posisi kepala dinas seperti Kepala Badan Ketahanan Pangan, Amirudin Supu, termasuk mantan pejabat lainnya. (c/min).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top