Diperkosa Ayah, Paman dan Abangnya Sendiri, Wanita Ini Bunuh Diri Secara Live – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Diperkosa Ayah, Paman dan Abangnya Sendiri, Wanita Ini Bunuh Diri Secara Live

Pitchie Inoue yang bunuh diri secara live setelah mengalami pemerkosaan.

KENDARIPOS. CO. ID — Sudah banyak Kasus pemerkosaan yang dialami perempuan tanpa mengenal usia. Parahnya pelakunya bukan saja dilakukan oleh orang yang tak dikenal, namun juga datang dari orang-orang yang dekat dengan kita, bahkan mempunyai hubungan darah sekalipun.

Seperti yang dialami Pitchie Inoue. Wanita di Filipina ini terpaksa harus bunuh diri akibat tak tahan dengan penderitaan setelah diperkosa oleh Ayah dan Pamannya, dan sejumlah kerabat lainnya.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Jayson D delos Reyesi, memuat Pitchie yang bunuh diri dengan menenggak belasan pil sekaligus. Setelah video itu menjadi viral, beredar foto jenazahnya sudah didandani di dalam peti mati.

Pitchie sendiri merupakan seorang tenaga kerja wanita asal Filipina yang merantau ke Jepang. Sebelum bunuh diri, Pitchie merekam pengakuan. Dia mengaku diperkosa oleh ayahnya, abangnya, pamannya dan kerabat keluarganya, saat masih berada di Filipina.

Penderitaan yang dia terima dari keluarganya itu tidak sekali atau dua kali. Setiap saat dia diperkosa, Pitchie dipaksa untuk bungkam. Sedihnya, ibu Pitchie mengetahui hal tersebut, namun dia hanya bisa diam.

Keluarganya mengatakan ke Pitchie, bahwa bila dia ingin bunuh diri, maka dia harus melakukannya di luar Filipina.

Setelah pindah ke Jepang, Pitchie masih trauma, meski dia sudah bersuami seorang pria yang mau menerima masa lalunya. Pitchie akhirnya benar-benar melakukan permintaan keluarganya.

Dari statusnya, Jayson D delos Reyes menyebutkan, dia mengunggah video ini agar ada keadilan buat Pitchie. Dia berharap pelaku pemerkosa diusut oleh kepolisian. (philnews/jpn/fajar).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top