Aparat Polsek Lasolo Timbun Jalan Berlubang di Konut – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Utara

Aparat Polsek Lasolo Timbun Jalan Berlubang di Konut

Aparat Polsek Lasolo Konut saat melakukan penimbunan jalan.

KENDARIPOS. CO. ID — Kinerja aparat Polsek Lasolo, Konawe Utara patut dicungi jempol. Bukan hanya dari sektor keamanan. Namun mereka juga peduli terhadap keselamatan pengendara bermotor.

Hal itu dibuktikan setelah para pengayom masyarakat tersebut melakukan penimbunan jalan pada beberapa titik yang dianggap rawan terjadi kecelakaan.

Kapolsek Lasolo, Ipda Ramlan yang ditemui dilokasi penimbunan jalan di Kelurahan Molawe Kecamatan Molawe mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga.

“Kegiatan ini (penimbunan jalan) dilakukan bagian dari pelayanan sosial masyarakat meskipun dengan cuaca yang gerimis,”ujar Kapolsek Lasolo Ipda Ramlan, kepada Kendari Pos.

Kegiatan penimbunan jalan yang dipimpin langsung Kapolsek Lasolo, Ipda Ramlan. Mereka juga dibantu warga sekitar.

“Walaupun menggunakan alat seadanya dalam proses perbaikan jalan tersebut dan bermodal kekompakan. Jalan ini berhasil dengan cepat kami atasi, dan Alhamdulillah sudah bisa di lewati lagi oleh para pengendara baik roda empat maupun roda dua ” pungkas pengganti Ipda Hermanto. (Helmin).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top