Mantan Istri Makin Seksi, Bekas Suami Menyesal Seumur Hidup – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Mantan Istri Makin Seksi, Bekas Suami Menyesal Seumur Hidup

Ilustrasi

Di balik kesuksesan seorang janda, pasti ada mantan suami yang menyesal sampai mati. Setidaknya, itulah yang terjadi pada Donjuan, 30. Ia sangat berharap mantan istrinya sebut saja Karin, 28, bisa kembali lagi ke pelukan setelah melihatnya sukses dan berubah jadi cantik.

Umi Hany Akasah – Radar Surabaya

Tiga tahun lalu, sewaktu proses sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya berlangsung, tampilan Karin tampak awut-awutan. Wajahnya kusam, jerawatan, dan tampak tak terurus. Badannya kurus kerempeng, dengan penampilan khasnya yang sangat kalem dengan celana panjang dan baju hitam ketat.

Tapi kini, Karin kembali hadir di PA dengan tampilan yang lebih seksi. Menggunakan rok pendek di atas lutut dengan atasan berupa baju dalam hem putih dipadu jas abu-abu, Karin yang kini bekerja sebagai sales tampil lebih kinclong. Wajahnya juga lebih putih dengan polesan make up tipis dan body yang lebih berisi. ”Asli, saiki ngelu temenan. Aku dikatut-katutno urusan pegatan mantan suami karo bojone. Lha bojone cemburu karo aku, aku yo emoh lho diikut-ikutan. Ya aku ngomong sak onoke aku wis gak sudi mbalik ke Donjuan,” ungkap Karin.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top