Innalillah, Mobil Dinas Bupati Tabrakan, Ibu RT Tewas, Ponakan Luka Parah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Innalillah, Mobil Dinas Bupati Tabrakan, Ibu RT Tewas, Ponakan Luka Parah

Kondisi mobil Bupati Banggai dan motor korban pasca tabrakan.

kendaripos.fajar.co.id — Mobil Bupati Banggai Sulawesi Tengah (Sulteng) Senin (5/6) sekitar pukul 11.45 di Desa Mendono, Kecamatan Kintom, tabrakan dengan pengendara motor. Kecelakaan tersebut membuat Dolly Wanti Nia (45 tahun) tewas ditempat. Sedangkan ponakannya, Berry (16) yang dibonceng mengalami luka parah. Sementara mobil Innova bernomor plat polisi DN 1 C itu, ringsek dibagian depan.

Data yang dihimpun Radar Sulteng (Kendari Pos Group), mobil rombongan bupati yang membawa rombongan Gubernur Sulteng itu terburu buru menuju Bandara Sukuran Aminudin Amir Luwuk yang akan take off menuju Palu. Rombongan Gubernur baru sampai di Batui usai safari Ramadan di kabupaten Banggai Laut. Gubernur Sulteng memilih ke Luwuk lebih cepat via jalur laut dengan naik kapal cepat dari pelabuhan Banggai Kabupaten Banggai Laut, menuju Mendono.

Di Mendono, mobil DN 1 C itu menabrak pengendara motor yang lewat dan kemudian menabrak pagar rumah miliki warga. Mobil yang ringsek itu ditinggalkan di TKP. Kabag Ops Polres Banggai Kompol Margiyanto yang dikonfirmasi mengatakan berdasarkan informasi dari saksi mata bahwa pengendara sepeda motor mendahului dua sepeda motor yang didepannya kemudian masuk ke tengah median jalan, sehingga terjadi tabrakan dengan Innova DN 1 C warna hitam.

Selain korban tewas yang merupakan seorang ibu rumah tangga (RT), korban lainnya adalah Berry (16), keponakan Dolly, siswa SMPN 1 Kintom yang saat itu dibonceng Dolly mengalami luka serius. “Berdasarkan info dari pihak keluarga korban, korban bersama keponakannya baru kembali dari Luwuk untuk mengurus persiapan penerimaan siswa baru dan rombongan gubernur dikawal semenjak dari pelabihan sepulangnya dari Bangkep,” jelas Margiyanto.

Kejadian lakalantas itu membuat heboh warga Mendono. Mereka yang berada di TKP memfoto korban yang tergeletak di jalan beserta mobil DN 1 C yang ringsek. Posisi korban saat tewas di tempat, masih mengenakan helm dan terdapat darah di kepalanya. Darah tersebut diketahui dari balik kaca helm korban. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top