Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Strategi Pelatih PSM, di Kandang Semen Padang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Strategi Pelatih PSM, di Kandang Semen Padang

kendaripos.fajar.co.id MAKASSAR — Setelah menang besar (5-1) atas Persipura di kandang, PSM Makassar hari ini (7/6/2017) terbang ke Padang menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kamis, 8 Juni 2017.

Pelatih PSM, Robert Rene Albert, mengatakan, kondisi timnya sudah siap seratus persen. Meski tanpa beberapa pemain pilar, seperti Titus Bonai dan Steven Paulle, ia mengaku telah menyiapkan pemain pelapis yang tak kalah hebatnya.

Melihat kekuatan lawan, sang meneer mengakui permainan Kabau Sirah (julukan Semen Padang) bisa saja merepotkan timnya, sebab permainan mereka sangat berbeda dengan lawan sebelumnya.

“Mereka sangat baik dan cepat dalam membangun serangan,” ujar Robert, “Kita akan lakukan permainan berbeda saat melawan Semen Padang. Mereka berbeda seperti tim Persipura. Mereka lebih cepat saat menyerang. Jadi kita harus hati-hati dan mempersiapkan permainan yang berbeda.”

Di mata Robert, tim asal Sumatera itu tangguh, lini depan mereka juga sangat berbahaya.

“Kehilangan kapten dan top skornya tentu ada dampaknya, namun pemain muda yang menggantikannya punya motivasi lebih dan bisa cetak gol. Kita tidak akan remehkan siapapun yang bermain. Semua pemain berbahaya.”

Dari total sembilan laga Liga 1 sejauh ini, Semen Padang sudah empat kali tumbang, sementara PSM baru sekali kehilangan poin ketika bertamu ke markas PS TNI.

Walau demikian, Semen Padang di bawah racikan Nilmaizar pasti ingin impresif di depan pendukungnya saat menjamu PSM. Sejumlah pemain yang cidera pun diharapkan pulih sebelum kick-off, seperti bek tengah Agung Prasetyo, gelandang tengah Ko Jae sung, dan gelandang sayap kiri Boas Atururi. (tam/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top