Penampilan Baru Ala Cita Citata, Lihat Nih…. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Penampilan Baru Ala Cita Citata, Lihat Nih….

kendaripos.fajar.co.id Penyanyi Cita Citata bertransformasi. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini mengubah penampilannya menjadi lebih religius.

Tapi, penampilan baru wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini hanya khusus untuk bulan Ramadan saja.

”Pengennya sih hijrah, tapi masih banyak pertimbangan,” ujarnya ketika ditemui di jabarekspres, Bandung, Senin (5/6)

Karirnya sebagai penyanyi sepertinya menjadi kendala utama dalam perubahan penampilannya. Selain itu, menurut dia, berhijab bukan sekedar menutup aurat, tetapi harus mendalam masuk ke hati.

”Jadi diperbaiki dulu dari dalam diri juga, baru kita lakukan. Tapi yang jelas hari ini kita pakai kerudung, karena kita menghargai. Satu, karena memang lokasinya memang di masjid. Tapi aku merasa jadi sangat perempuan banget,” terangnya.

Penampilannya cita cita mengenakan hijab nyaris membuat sejumlah awak media ‘pangling’ dia tampil fashionable dengan hijab putih dengan selendang dibahunya.

”Sebenarnya lebih simpel pakai kerudung. Tapi ya, namanya satu tuntutan pekerjaan, kadang-kadang kita juga nggak bisa menyalahkan. Tapi ya doain aja ya, bisa hijrah secepatnya,” pungkasnya. (ash)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top