Bea Cukai Kendari Bagi Takjil Berbuka Puasa – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ramadhan

Bea Cukai Kendari Bagi Takjil Berbuka Puasa

Pegawai Bea Cukai Kendari membagikan takjil berbuka puasa. Foto : Elyn/KP

KENDARIPOS. CO. ID — Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah dalam berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling baik adalah kegiatan berbagi takjil bagi umat Islam yang akan berbuka puasa.

Seperti yang dilakukan pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kendari. Selasa (6/6/2017) sore, mereka membagikan takjil di area pelabuhan Nusantara Kendari. Para sopir dan tukang ojek menjadi sasaran mendapatkan menu buka puasa itu.

Denny Benhard Parulian, selaku kepala kantor Bea Cukai Kendari, turun langsung dalam kegiatan amal itu. Menurutnya bulan ramadan adalah bulan berbagi, sehingga setiap tahun ada agenda bagi-bagi takjil. “Alhamdulillah tahun ini masih bisa kita lakukan lagi, semoga ini memberi manfaat untuk kita semua,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan Kendari Pos, ratusan bungkus takjil ludes terbagi. Masyarakat yang melintasi jalan pelabuhan tampak begitu antusias mengambil takjil tersebut. Usai membagi takjil para pegawai bea cukai langsung menggelar doa dan salat bersama di kantor bea cukai. (Elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top