Wali Kota Baubau Copot Mendadak Jabatan Sekda Djudul – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Bau-bau

Wali Kota Baubau Copot Mendadak Jabatan Sekda Djudul

Muh. Djudul

KENDARIPOS. CO. ID — Sekretaris Daerah Baubau, Muhamad Djudul dicopot dari jabatanya. Hal itu dipastikan setelah adanya peryataan langsung dari Walikota Baubau, AS Tamrin, bahwa pihaknya telah mengambil kebijakan untuk menggeser jenderal PNS itu ke provinsi.

“Iya, kita melakukan penyegaran. Sekda Baubau, Muhamad Djudul kita geser ke provinsi Sultra. Itu sebagai promosi agar kita juga memiliki kader birokrasi di provinsi,” kata AS Tamrin saat menjawab pertanyaan wartawan terkait kejelasan pergantian Jenderal PNS Baubau, saat ditemui di Rujab Wali Kota, Senin (5/6).

“Hanya saja, sebelum ke provinsi yang bersangkutan harus kita hentikan SK nya sebagai Sekda. Setelah itu, barulah Gubernur Sultra menariknya ke Pemprov sesuai prosedur,” tambahnya.

Menyikapi hal itu, Sekda Baubau, Muhamad Djudul mengaku tidak terkejut dengan pergantian yang dilakukan Pemkot. “Saya baru pulang dari kantor, mendadak Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah datang kerumah memberikan SK pergantian saya,” ucapnya. (ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top