Parah ! Papa Jarang Pulang, Mama Main Sama Brondong – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Parah ! Papa Jarang Pulang, Mama Main Sama Brondong

kendaripos.fajar.co.id –Perasaan Irwan (40) hancur lebur. Keutuhan rumah tangganya kini diambang perceraian usai mendengar kabar sang istri telah berselingkuh dengan pria lain saat dia sibuk mencari nafkah. Parahnya, perselingkuhan itu sampai digerebek warga. YS (30), istri Irwan ternyata memiliki pria idaman lain bernama AB (25), lantaran sang suami yang bekerja di luar kota jarang pulang. Irwan hanya pulang sekali setiap pekannya. Perselingkuhan YS dan AB diketahui oleh warga saat keduanya tengah asik bercumbu di rumah kontraknya di Kampung Sindang RT10 RW03 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Jumat (2/6) malam lalu.

Kedua insan dimabuk asmara itu digerebeg lantaran warga sekitar merasa curiga dengan gerak gerik YS yang kerap memasukan pria lain ke rumah kontrakanya. “Awalnya, pas ditanya keduanya mengaku kakak adik, bukan pasangan kekasih,” kata Ketua RT setempat, Agus, Minggu (4/6).

Namun, saat ditanya lebih jauh keduanya tak bisa membuktikan jika mereka bersaudara. Mengetahui ada yang tidak beres dengan pasangan itu, kemudian keduanya dibawa ke kantor balai Desa Cijantung untuk diserahkan kepada pihak berwajib. Dihadapan Kades, keduanya mengaku telah menjalin hubungan selama 8 bulan. Selama itu pula kedua pasangan kekasih terlarang itu menyembunyikan kisah cinta mereka.

Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga setelah tertangkap basah tengah bercumbu di dalam kontrakan.
Padahal diketahui dari pernihakan YS dan Irwan, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Namun entah setan apa yang merasuki pikiran YS sehingga tega merusak keutuhan rumah tangganya. “Keduanya langsung dibawa kentor Polsek Sukatani karena menghindari aksi massa yang terus berdatangan kekantor desa,” kata Agus. (fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top