Berjilbab Tapi Menonjol, Ririn Ekawati Panen Hujatan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Berjilbab Tapi Menonjol, Ririn Ekawati Panen Hujatan

kendaripos.fajar.co.id — Peran Ririn Ekawati mendapat kritik pedas lantaran penampilannya yang dianggap tak sesuai di bulan Ramadan.
Penampilan yang dimaksud adalah ketika perempuan kelahiran Balikpapan itu memakai pakaian muslim yang dinilai warganet terlalu ketat.
Foto kebersamaan Ririn dengan ketiga sahabatnya, Ashanty, Nindy dan Rini Yulianti itu pun mendapat kritikan pedas dari para netizen.
Dalam foto tersebut Ririn memakai hijab warna putih dan dress ungu dengan sentuhan warna hitam pada bagian pinggang.

Namun, hanya Ririn yang dianggap memakai pakaian yang terlalu ketat sehingga netizen pun ramai-ramai memberikan komentar negatif untuk pemain film kisah 3 Titik itu. “Si mbak nya cantik banget. Pakai jilbab. Walau seandainya bajunya longgar sedikit pun tetap cantik lho mbak,” tulis akun @Isyahfitri.

“Yang ungu nggak patut kalau di pakeki hijab. Kurang santun bentuk tubuhnya. Maaf ya,” tulis akun @damayanti.wiwin. “Yang ungu salfok (salah fokus-red) .jadi banyak yang suuzon bunda @ashanty_ash,” sambung akun @dahsafri.

“Aduh itu yg ungu njiplak banget bentuknya, maaf ya mba sekedar ngingetin aja,” tambah akun @alfarizzymuhammad.

Meski banyak komentar negatif dari para nitizen, namun ada beberapa nitizen yang justru memuji kecantikan istri Ferry Wijaya itu. “Masyaallah..dasarnya emang cantik.. mau gimana aja tetap cantik,” tulis akun @dewisartika_manurung.(mg7/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top