Ayah Biadab Ini Setubuhi Anak Kandung Empat Kali di Dapur – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ayah Biadab Ini Setubuhi Anak Kandung Empat Kali di Dapur

kendaripos.fajar.co.id — Prilaku Muharrang (55) benar-benar biadab. Pria ini tega merenggut keperawanan anak kandungnya sendiri di dapur rumahnya di Kecamatan Pattalassang, Gowa, Sabtu (3/6). Aksi tidak bejat itu dipergoki langsung SR, (32) istri Muharrang. Tak kuasa menahan sakit hatinya, SR lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Gowa, Minggu (4/6). Setelah diinterogasi polisi, belakangan diketahui perbuatan mesum itu sudah berlangsung sebanyak empat kali.

Kepala Unit PPA Polres Gowa, Aiptu Hasmawati mengatakan, kasus ini telah ditangani kepolisian. Tersangka langsung ditahan begitu korban telah melapor. Dia menambahkan, korban, SW, (15) mengaku telah empat kali dicabuli bapak kandungnya. Akibat perbuatannya, tersangka terancam dijerat 15 tahun penjara. “Menurut pengakuan korban, anak tersebut dicabuli empat kali di tempat yang sama di waktu berbeda,” bebernya.

Tersangka Muharrang pun mengakui perbuatannya itu. Sebelum melakukan aksinya, dia meminta ke anaknya untuk dibuatkan kopi di dapur.
Setelah beberapa menit, dia lalu menyusul anaknya ke dapur lalu berbuat cabul. Aksinya terbongkar saat istrinya tiba-tiba masuk ke dapur saat itu.  “Saya khilaf,” kata dia.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top