Usai Berbuat Kriminal, Dua Pria Ini Tewas Menjelang Sahur – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Usai Berbuat Kriminal, Dua Pria Ini Tewas Menjelang Sahur

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id —  Entah apa yang merasuki Taufik (33) dan Andika (18). Selepas asyik melampiaskan kesenangannya di sebuah tempat karaoke, keduanya lantas malah melakukan tindakan kriminal secara membabi buta. Taufik serta Andika, melakukan aksi pemukulan, lalu merampas hanphone, dompet, dan motor orang lain. Aksi tersebut membuat kesal masyarakat, hingga akhirnya berujung kematian. Keduanya dikeroyok massa yang sudah geram dengan tingkah polah keduanya. Nyawa mereka melayang di kawasan Guro II Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Jumat (2/6), sekitar pukul 02.30 WIB.

Kanitreskrim Polres Karawang, Iptu Yoga Prayoga mengatakan, Jumat dini hari kemarin, ada empat rangkaian peristiwa yang menyangkut kedua pelaku. Dua rangkaian peristiwa tersebut ditangani di Polsek Pangkalan, dua lagi ditangani Polres Karawang.

“Khusus kasus yang ditangani di Polres Karawang, dinyatakan selesai karena terlapornya sudah meninggal dunia,” kata Yoga ketika ditemui di kantornya sebagaimana dilansir Radar Karawang (Kendari Pos Grup), Sabtu (3/6).

Selain itu, Polsek Karawang juga telah mendapatkan surat pernyataan dari pihak keluarga pelaku, yang intinya mereka tidak akan melakukan upaya hukum terkait kematian Taufik dan Andika. “Pihak keluarga menyadari apa yang telah dilakukan Taufik dan Andika, sehingga membuat surat secara tertulis untuk tidak melakukan upaya hukum,” tambahnya.

Yoga menguraikan, empat peristiwa yang terjadi di wilayahnya, awalnya dimulai di tempat karaoke Venus Karawang. Saat itu, kedua pelaku bersama empat rekannya karaokean di tepat hiburan malam tersebut. Saat asyik bernyanyi ria, salah seorang diantara kedua pelaku tersinggung dengan perilaku pengunjung lainnya. “Kedua pelaku yang tak mampu mengontrol emosinya langsung menganiaya pengunjung tersebut. Namun, keributan tersebut berhasildilerai tiga teman pelaku lainnya. Kasus ini sendiri dilaporkan ke Polres Karawang,” beber Yoga.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top