Satu Terduga Pembunuh Reserse Narkoba Diringkus, Tiga Buron – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Satu Terduga Pembunuh Reserse Narkoba Diringkus, Tiga Buron

kendaripos.fajar.co.id — Sehari setelah terwasnya Bripka Jakamal Tarigan, pihak kepolisian bekerja ekstra untuk mengejar para pelaku. Diketahui para eksekutor terhadap nyawa anggota Satres Narkoba Polrestabes Medan itu telah dikantongi aparat kepolisian. Informasi yang diperoleh Sumut Pos (Kendari Pos Group), ada empat orang terduga pelaku. Identitasnya pun sudah diketahui. Mereka adalah Soza Nolo, Payu, Agus dan Tena Zebua.

Dari empat terduga pelaku itu, Tena Zebua sudah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan. Sedangkan tiga terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi mengatakan, pihaknya masih memeriksa 64 orang yang sudah diamankan. Sedangkan siapa pelaku sebenarnya masih diselidiki.

Sedangkan pelaku eksekutor ada berjumlah empat orang dan telah diamankan satu orang, perwira berpangkat dua bunga melati emas ini belum bisa menjawab. “Saya belum bisa jawab, yang jelas masih kita selidiki. Untuk lebih jelas kita tunggu hasil pemeriksaan dan kalau sudah terungkap semua pasti dipaparkan,” katanya, kemarin.

Sebelumnya, korban berniat melerai bentrokan warga. Bripka Jakamal Tarigan tewas karena dibacok dengan menggunakan senjata tajam berupa parang, kelewang, dan pisau di lokasi bentrokan di Lahan Garapan, Pasar 4, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu, 3 Juni 2017 dini hari.

Korban sempat memberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan. Malah Bripka Jakamal Tarigan menjadi korban keberingasan warga yang bertikai itu. Akibatnya, Jakamal mengalami luka bacokan di bagian kepala, dada, perut serta paha. Jakamal langsung tergeletak di lokasi bentrokan.

Jakamal segera dilarikan ke Rumah Sakit Sinar Husni, Medan. Namun, nahas, nyawanya tak tertolong lagi. Petugas gabungan bergerak cepat dan sudah menemukan senjata milik korban. Kemudian, Polres Pelabuhan turun ke lokasi kejadian mengamankan puluhan warga bertikai sembari mencari dan menciduk para pelaku penganiayaan terhadap Jamakal. (fjr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top