Pejabat Pemprov yang Tertangkap Mesum di Hotel Diberi Sanksi Berat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Pejabat Pemprov yang Tertangkap Mesum di Hotel Diberi Sanksi Berat

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Pejabat pemprov NTB yang terjaring razia berduaan di kamar hotel akhirnya diberikan sanksi tegas. Sanksi berat diberikan karena dinilai telah melanggar fakta integritas yang telah ditandatangani sebelum menjabat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, H Fathurrahman mengungkapkan,  pejabat Pemprov tersebut dibebastugaskan dari jabatannya mulai tertanggal 31 Mei 2017. “Kabid Pemdes yang terjaring razia mesum dibebaskan dari jabatannya,” terang Fathurrahman kepada Radar Lombok (Jawa Pos Group).

Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa  (Pemdes) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil (DPMPD-Dukcapil) NTB atas nama Sr. Yang bersangkutan telah mengakui kesalahannya berada di kamar hotel melati bersama wanita yang bukan muhrim.

Berdasarkan hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) juga, yang bersangkutan tidak bisa membantahnya. Hal itu dikuatkan lagi dengan berbagai bukti yang ada. “Kepala BPMPD selaku atasannya juga sudah menyampaikan kalau yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya,” tutur Fathurrahman.

Tidak hanya itu, yang bersangkutan bahkan mengirimkan surat permintaan maaf kepada BKD, Inspektorat, DPMPD, hingga pimpinan daerah. “Kita tidak bisa mentolerir prilaku seperti itu, perbuatan asusila adalah pelanggaran disiplin berat,”tegas Fathurrahman.

Sr terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi NTB, bersama Polda NTB dan Polres Mataram melakukan Operasi gabungan (Opgab) Penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Lombok Barat, Rabu lalu (24/5). “Pemprov tidak mentolerir setiap pelanggaran disiplin dan fakta itegritas,” tandasnya. (zwr/nas/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top