Ditodong Pistol, Disekap, Wanita Ini Lalu Dipaksa Beradegan Cabul – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ditodong Pistol, Disekap, Wanita Ini Lalu Dipaksa Beradegan Cabul

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Nasib tragis menimpa seorang cewek berinisial DY, 21. Sebab, warga Surabaya timur tersebut menjadi korban penculikan seorang pria yang mengaku sebagai polisi, Jumat (26/5). Parahnya setelah diculik, DY juga disekap di dalam kamar hotel dan dipaksa untuk beradegan seks solo.

Radar Surabaya yang mendapatkan informasi dari sumber di kepolisian mengatakan bahwa peristiwa penculikan ini berawal saat DY dan teman prianya berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Kenjeran Surabaya. Tiba-tiba, laju motor mereka dipotong oleh sebuah mobil warna hitam yang dinaiki beberapa orang.

Setelah keduanya berhenti, seorang pria membuka kaca mobil lantas turun menghampiri DY. Kemudian, pria tersebut mengatakan kepada DY dan temannya bahwa ia adalah anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Surabaya.
Setelah itu, pria yang mengaku oknum polisi tersebut mengatakan jika ia mencurigai DY dan temannya merupakan salah satu jaringan narkoba. Karena itu, sambil membentak, pria tersebut memaksa DY untuk masuk ke mobil. Karena takut, DY pun menuruti.

Setelah DY masuk mobil, pelaku tersebut menyuruh teman DY ke Polrestabes Surabaya dan memintanya menunggu di sana. Setelah teman DY pergi, pelaku lantas membawa DY berputar-putar.
Sepanjang perjalanan itu, di dalam mobil pelaku, DY diminta melepas seluruh pakaiannya. DY pun menuruti permintaan pelaku lantaran diancam dan ditodong dengan pistol. Setelah telanjang, pria itu meminta DY untuk memeragakan aksi solo seks dengan cara merangsang alat vitalnya sendiri.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top