Cinta Unta Bikin Macet Jalur di Dubai – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Cinta Unta Bikin Macet Jalur di Dubai

kendaripos.fajar.co.id — Sungguh tidak sopan sepasang unta di jurusan kota Dubai. Ketika umat muslim berpuasa, mereka malah pamer kemesraan di tengah jalan. Di siang bolong pula! Tepatnya di Jalan Sheikh Mohammed bin Zayed, antara Dubai dan Ras Al-Khaimah. Alhasil, highway lebar itu macet lantaran banyak pengguna jalan yang berhenti dan menonton (dan merekam) aksi mereka.

Para pengendara melakukan segala hal agar sepasang unta tersebut mencari tempat yang lebih privat untuk menyalurkan nafsu. Mereka membunyikan klakson keras-keras. ’’Ini adalah hal paling edan yang pernah kulihat. Aku tinggal di sini selama dua tahun, tapi hal tersebut jelas di luar normal,’’ kata seorang penduduk setempat sebagaimana dikutip Daily Mail.

Unta jelas bukan hewan langka di Uni Emirat Arab. Namun, tetap saja pemandangan itu bikin kaget. Apalagi, keduanya melakukan ’’adegan dewasa’’ dengan santai. Meski diusik pengguna jalan, dua unta tersebut tetap asyik. Bahkan, ketika diklakson, si betina justru melenguh-lenguh manja, sebagaimana layaknya makhluk yang sedang dilanda ekstasi asmara.

Meski lumayan mengganggu, tidak sedikit pula yang justru terhibur dengan aksi dua unta tersebut. ’’Ini adalah hal terbaik yang pernah kulihat setelah pindah ke Timur Tengah,’’ tulis seorang warganet. Buat pembaca yang penasaran, sebaiknya cari video unta bercinta setelah berbuka puasa saja. Daripada pahala puasanya berkurang… (Daily Mail/fam/c7/na)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top