Terjaring Razia, PSK Ini Mengaku Sehari Mampu Layani Lima Lelaki – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Terjaring Razia, PSK Ini Mengaku Sehari Mampu Layani Lima Lelaki

PSK yang di Razia.

KENDARIPOS. CO. ID — 14 pekerja seks komersial (PSK) dan empat pria hidung belang terjaring razia puasa ramadan di warung remang-remang yang mangkal di kawasan pelabuhan Landing Craft Machine (LCM) Ketapang Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Selasa malam (30/5).

Operasi yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Basori Alwi tersebut, juga mengamankan dua pasang pria dan wanita yang ditengarai berbuat mesum di kamar hotel Peni di wilayah Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

Razia diawali di wilayah Kota Banyuwangi. Sasarannya adalah hotel yang ditengarai kerap disalahgunakan untuk berbuat mesum. Benar saja, saat menyisir kamar-kamar Hotel Peni tersebut, petugas menemukan dua pasang pria dan wanita bukan muhrim.

Sepasang di antaranya diidentifikasi sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Bumi Blambangan, sedangkan sepasang yang lain diketahui merupakan pasangan pria yang bekerja wiraswasta dan ibu rumah tangga. Usai menyisir kamar hotel, petugas langsung merangsek ke kawasan Pelabuhan LCM.

Sebelumnya aparat mendapat informasi deretan warung yang berlokasi di kawasan pelabuhan yang kerap disalahgunakan untuk ajang mesum, tersebut tetap bero perasi di bulan Ramadan ini.

Benar saja, di lokasi itu petugas mendapati warung-warung di sisi selatan Pelabuhan LCM Ketapang tetap beroperasi. Bahkan ada beberapa warung yang kedapatan membuka layanan karaoke. Parahnya lagi ada pengun jung warung yang kedapatan tengah mabuk minuman keras.

1 of 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top