Kendari Kembali di Kepung Banjir Parah, Rumah Sakit dan SMP Terendam – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kendari Kembali di Kepung Banjir Parah, Rumah Sakit dan SMP Terendam

Banjir di Kelurahan Mandonga (belakang pasar korem).

KENDARIPOS. CO. ID — Bencana banjir kembali melanda Kota Kendari, Rabu (31/5/2017). Sejak pagi sejumlah ruas jalan dan rumah warga mulai terendam air diatas lutut orang dewasa. Hal ini terlihat di kawasan Kota Lama, Mandonga, Kemaraya, Anduonuhu, Kampus Lama UHO dan sejumlah daerah lainnya yang membuat warga terpaksa harus mengungsi.

Bahkan pantauan Kendari Pos pelajar SMP Negeri 2 Kendari di Kota Lama harus di evakuasi keluar sekolah akibat kali yang berada tepat disamping sekolah meluap.

Salah satu warga Kota Lama, Yayat mengatakan selain anak sekolah, para petugas di rumah sakit Santana yang satu kawasan dengan SMP 2 itu juga mulai panik karena rumah sakit mulai tergenang air.

“Kami minta perhatian serius dari pemerintah. Mestinya ini ada solusi karena setiap hujan pasti banjir,” ujarnya. (Elyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top