Sebelum Tangan dan Kakinya Dipotong Suami, Juleha Sering Diancam Pakai Parang – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Sebelum Tangan dan Kakinya Dipotong Suami, Juleha Sering Diancam Pakai Parang

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Juleha (22) alias Jupe kini masih terbaring dengan balutan perban di kaki dan tangan usai di bacok suaminya, Iswanto (25), Senin (22/5) di Kampung Butung, Kelurahan Kasilampe, Kecamatan Kendari, lalu. Meski mengalami cacat permanen, namun Jupe masih bersyukur, karena lolos dari maut. Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu meluruskan bahwa bukan dirinya yang meminta cerai sehingga suaminya, Iswanto alias Wanted gelap mata. Sebaliknya, sang suamilah yang mengumbar kata berpisah.

“Dia yang paksa mau pisah, memang suamiku kasar sering ancam saya pakai parang,” tutur Jupe yang terbaring yang didampingi ibunya di kediamannya di BTN Astata Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Senin (29/5).

Anak kedua dari tiga bersaudara itu menjelaskan beberapa hari dibacok oleh suaminya, Jupe sempat terlibat pertengkaran hebat dengan Wanted. Pasangan satu anak itu tertengkar lantaran, rekan Jupe bernama Lina dan Mina meminta Wanted mengantar mereka jalan-jalan di kawasan Kendari Beach (KeBi). Kedua sahabat Jupe itu memang tinggal serumah dengan korban dan pelaku.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top