Hmm…Siapakah Pembunuh Janda Cantik Ini? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Hmm…Siapakah Pembunuh Janda Cantik Ini?

BALIKPAPAN – Polres Balikpapan masih enggan membeberkan identitas pembunuh janda cantik bernama Olivia Carolina (27).

Motif pembunuhan terhadap Olivia pada Maret lalu juga masih menjadi misteri. Hanya saja, sejak awal, penyidik menduga pelaku adalah orang terdekat korban.

“Sabarlah, masih mengumpulkan bahan keterangan. Terduga pelaku ini sebenarnya sudah diketahui tetapi belum bisa diungkapkan,” kata Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, Senin (29/5).

Dia menambahkan, saat ini bukan momen yang tepat untuk membeber identitas pelaku. Jeffri juga enggan menjawab saat ditanya apakah benar pelaku merupakan oknum aparat.

Dia hanya menjawab bahwa kebocoran identitas pelaku dapat berakibat yang bersangkutan melarikan diri dan menyulitkan penyidik.

Sebagaimana diketahui, setelah ditemukan, jasad Olivia diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

Saat itu, dia dinyatakan mayat misterius karena tidak ada tanda pengenal atau identitas diri. Mayat wanita yang karib disapa Elin itu ditemukan hanya mengenakan celana pendek ketat.

Jenazah janda cantik ini kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Telindung, Margo Mulyo, Balikpapan Barat.

Namun tak sampai sehari, makam Elin dibongkar oleh keluarga dan dibawa pulang ke kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat. (bp-21/ono/k1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top