Putuskan Pensiun, Totti Menangis di Hadapan Suporter – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Putuskan Pensiun, Totti Menangis di Hadapan Suporter

kendaripos.fajar.co.id — Setelah 25 tahun membela klub. Kapten AS Roma, Francesco Totti akhirnya memutuskan pensiun. Totti yang kini berusia 40 tahun menangis usai laga kontra Genoa di Stadion Olimpico, Senin dini hari (29/5/2017). Totti tak kuasa membendung haru pada laga terakhirnya bersama AS Roma di Liga Italia Serie A. Walau AS Roma menang 3-2 atas Genoa, Sang Kapten sadar betul bahwa telah banyak hal yang ia lewati bersama klub berjuluk Serigala Ibukota. “Saya akan sangat merindukan kalian,” Totti menulis pada sebuah bola yang kemudian ditendang ke arah suporter klub.

Melawan Genoa, Pelatih Roma, Luciano Spaletti, memainkan Totti pada menit ke-54′. Totti masuk menggantikan Mohamed Salah sebagai bentuk penghormatan untuk perpisahannya. Perpisahan Totti dan Roma disambut haru seluruh pendukung di Stadion Olimpico. Terlihat dari spanduk raksasa dan tulisan-tulisan yang dipamerkan para fans.

Begitu laga usai, Totti pun berkeliling lapangan sembari melambaikan kedua tangannya sebagai bentuk perpisahan. Totti juga mendapat penghormatan khusus dari satu per satu rekan-rekan setimnya dalam perpisahan tersebut. Presiden AS Roma, Jim Pallotta, juga menyerahkan bingkai bertuliskan angka 10 kepada Totti yang merupakan nomor punggungnya. (fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top