Astaga….Di Buteng, Pejabat Sudah Almarhum Tetap Diumumkan Dilantik – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Tengah

Astaga….Di Buteng, Pejabat Sudah Almarhum Tetap Diumumkan Dilantik

Kepala BKD Buteng, Nurlia Husuni

kendaripos.fajar.co.id — Kinerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) patut dipertanyakan. Dalam proses pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV membuat kesalahan fatal. Hal itu setelah satu nama pejabat diumumkan akan dilantik menduduki kursi jabatan sementara orangnya sudah meninggal dunia.

Pejabat yang sudah meninggal dan namanya masih disebut itu adalah salah satu Kepala Bidang di Dinas Perhubungan Kabupaten Buteng. “Kami minta maaf karena ada kesalahan saat dilakukan penyesuaian penginputan, sehingga saat diprint ikut dengan nama-nama pada pelantikan 13 Januari dan 28 Januari 2017,” ungkap Kepala BKD Buteng, Nurlia Husuni, saat rapat bersama dengan Gabungan Komisi DPRD, kemarin.

Pengganti Muh Rijal ini menjelaskan, sebelumnya pihaknya mengajukan usul di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait permintaan untuk melakukan pengukuhan dan pelantikan pejabat tinggi pratama atau eselon II dengan nomor surat 800/62/2017 tertanggal 31 Januari 2017.

Pada 28 Maret 2017 pihaknya mendapat panggilan dan diperintahkan untuk melakukan pelantikan dan pengukuhan sebelum April 2017. Namun surat perintah secara tertulis baru diterima nanti 4 April 2017, sehingga nanti 7 April baru dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top