Anggota DPRD Buton Selatan Malas Berkantor – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Buton Selatan

Anggota DPRD Buton Selatan Malas Berkantor

kendaripos.fajar.co.id — Anggota DPRD Buton Selatan malas berkantor. Hal itu terbukti Rabu (3/5/2017) dari 20 orang legislator tak satu pun yang berada dikantor. Tak ada aktivitas rapat ataupun kegiatan anggota DPRD. Padahal sejumlah persoalan asprasi masyarakat dan amanah rakyat ada di pundak para wakil rakyat itu.

Sejak pukul 08.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita, ruangan maupun halaman kantor DPRD Busel itu hanya dipenuhi beberapa pegawai staf sekretariat maupun pegawai magang. Ironisnya lagi, halaman kantor lembaga penyambung aspirasi masyarakat itu berserahkan daun kering, begitupun juga di bagian depan tampak tak terurus. Rumput-rumput di halaman kantor tumbuh subur, begitupun juga di bagian sisi kiri kantor DPRD dipadati rumput hijau bahkan hingga mengenai dinding kantor.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Anggota DPRD Busel La Hijira mengaku pihaknya saat ini masih berada di Kota Makassar, Sulsel dalam rangka menggelar konsultasi di BKN Wilayah Makassar mempertanyakan persoalan PTT Bidan Busel yang sudah diangkat menjadi PNS namun hingga saat ini belum diterima SK-nya.

Politisi Golkar ini mengaku yang melakukan konsultasi di BAKN adalah La Hijira, Wakil Ketua Pomili Womal, Ld Ashadin, La Ode Badarudin, Muh Alamin, Joemi. “Untuk anggota yang lainnya saya tidak tahu. tapi sepengetahuanku mereka tidak berangkat,” ujarnya. (aga)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top