Tersambar Petir, 12 Pemain Sepakbola Dirawat, Satu Tewas di Karawang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Tersambar Petir, 12 Pemain Sepakbola Dirawat, Satu Tewas di Karawang

Korban sambaran petir yang dirawat di rumah sakit.

kendaripos.fajar.co.id — Kemeriahan Turnamanen Sepakbola Sacho Cup di lapangan Karawang International Industrial City (KIIC), Kabupaten Karawang, Kamis (27/4) sore berujung petaka. Para pemain kedua kesebelasan yang tengah bertanding, dikejutkan dengan suara petir yang menggelegar. Dentumannya cukup keras, sampai-sampai mereka tiarap.

Nahas, 13 pemain terkena sambaran petir lantaran tak buru-buru ke tempat yang aman. Satu di antaranya tewas setelah sempat mengalami pingsan dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Rosela, Karawang Barat. Korban meninggal atas nama Eris Jaenudin (30), warga Desa Kondang Jaya, Karawang Timur.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.00. Cuaca memang sedang hujan deras waktu itu,” ujar Kabag Humas Polres Karawang, AKP Marjani dilansir Radar Karawang Online (Kendari Pos Grup), Sabtu (29/4).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top