Ratusan Masyarakat Ikuti Senam Bertajuk Happy Fun di Kolaka Utara – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

Ratusan Masyarakat Ikuti Senam Bertajuk Happy Fun di Kolaka Utara

Suasana senam massal di Kolaka Utara. Foto : Muh Rusli/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Ratusan warga Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai dari tingkat pelajar hingga satuan perangkat kerja daerah (SKPD) memadati pelataran Alun-Alun Kirambu, Minggu (30/4) pagi. Mereka mengikuti senam massal yang bertajuk “happy fun” yang dimulai pukul 08.00 Wita.

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kolut, Drs. Tahrim Hodi mengutarakan, kegiatan ini terselenggara untuk yang pertama kalinya secara akbar bekerja sama Komunitas AERO Kita Kuat (KKAK) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kolut. “Ini upaya kita mewadahi para penggiat olahraga baik individual maupun kelompok,” ujarnya.

Ada beberapa jenis senam yang dilakukan baik terapi, aerobic hingga zumba. Mantan Kadis Dishut ini mengungkap hal ini demi menggelorakan olahraga untuk menjaga kesehatan di tempat terbuka baik tanah lapang, taman dan lainnya. “Mulai banyak yang menyadari hal ini merupakan cara murah untuk tampil tetap sehat,” tuturnya.

“Khusus untuk pelajar kisaran 70 anak dari tingkat SD-SMP ikut terlibat. Kami harap target kedepan tampil dengan massa yang lebih besar,” harapnya.

Sekedar diketahui, dalam senam massal happy fun ini terbuka umum. Peserta terbaik mendapat hadiah dari panitia. (rusli)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top