Ditabrak Kereta Api, Dokter Ini Tewas Mengenaskan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ditabrak Kereta Api, Dokter Ini Tewas Mengenaskan

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Dokter Hadiyah Melanie (50) tewas mengenaskan setelah terseret kereta api di dekat Stasiun KA Depok Baru (Stadebar), Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula saat dokter alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti 1983 itu menyeberang rel. Ia tak menyadari jika kereta akan melintas.

Ketika sedang menyeberang, tiba-tiba kereta datang menabrak dan menyeret tubuh dokter yang bekerja sebagai dokter umum di Tangerang, Banten tersebut. Wanita kelahiran Jakarta 29 Agustus 1963 itu pun terseret beberapa meter di rel kereta. Akibatnya, nyawanya tak terselamatkan.

Menurut warga, petugas stasiun sudah memperingatkan Hadiyah agar tidak menyeberang rel kereta api. Sebab kereta api sudah mendekat dan akan masuk ke peron stasiun KA. “Mungkin dia terburu-buru, jadinya nekat nyebrang. Eh taunya kereta tiba-tiba datang. Untung ada identitasnya, jadi petugas langsung menghubungi keluarganya,” ucap sakis mata, Endang (36). (Fajar/pojoksatu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top