OMG ! Pengunjung di Halo Sultra Capai 50 Ribu – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

OMG ! Pengunjung di Halo Sultra Capai 50 Ribu

kendaripos.fajar.co.id — Selama sepekan pelataran Tugu Religi eks MTQ tak pernah sepi dari pengunjung. Mulai pagi hingga larut malam, lokasi Expo Halo Sultra dalam rangka HUT ke-53 Sultra itu terus dipadati warga. Pengunjung dari berbagai daerah di Sultra tidak hanya melihat stand pameran dari berbagai daerah dan badan usaha, tetapi juga turut menikmati suguhan penampilan artis ibu kota yang mengisi acara hiburan saban malam.

Yang paling membanggakan bagi Pemprov Sultra adalah tercapainya target 50 ribu pengunjung selama Expo Halo Sultra berlangsung. “Memang pengunjung membludak. Tadinya kan hanya sampai Kamis malam, tapi karena pengunjung semakin ramai maka kebijakan Gubernur ditambah dua hari lagi,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra, Kusnadi, Jumat (28/4).

Expo Halo Sultra, kata mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu bahwa dapat memberikan efek bagi masyarakat. Sebut saja tamu hotel meningkat, rumah makan dan restoran juga ramai, termasuk juga penjaja penganan. “Pasti perputaran ekonomi kita lebih baik,” tambahnya.

Nah, malam nanti puncak kemeriahan HUT ke-53 Sultra. Expo Halo Sultra juga akan berakhir. Seluruh rangkaian kegiatan hari jadi Bumi Anoa itu akan ditutup. “Insya Allah ditutup malam nanti oleh Gubernur Sultra, Nur Alam. Siapa-siapa yang hadir itu sama saja dengan undangan saat pembukaan,” ungkap Kusnadi.

Lebih lanjut mantan ketua PWI Sultra itu menggambarkan jika penutupan akan berlangsung meriah dan tak kalah dengan nuansa di hari pembukaan. Panggung Expo Halo Sultra akan dimeriahkan penampilan musisi ibu kota dan  beberapa gelaran seni lainnya.

Salah satunya grup band Jamrud. Selain itu juga ada penampilan tiga terbaik lomba paduan suara bahteramas. “Ada penampilan juga dari penyanyi lokal,” tukas Kusnadi. Malam penutupan itu juga akan diumumkan juara lomba-lomba seperti stand pameran terbaik dan karnaval tenun. (ely/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top