Kejari Segera Ekspose Perkara DAK di Muna – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Kejari Segera Ekspose Perkara DAK di Muna

kendaripos.fajar.co.id — Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna belum menetapkan satupun tersangka dalam perkara dugaan korupsi tata kelola Dana Alokasi Khusus (DAK) 2015. Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Muna, Ld Abdul Sofyan, SH mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia memastikan akan ada tersangka namun setelah dilakukan ekspose perkara di Kejati Sultra.

Hanya saja, siapa yang bakal masuk dalam daftar tersangka, Kejari Muna belum dapat menetapkan. “Tunggu hasil ekspose baru ada tersangka. Jadi, Kejari Muna akan melakukan ekspose kasus di Kejati,” ujar Ld Abdul Sofyan, SH di ruang kerjanya, Jumat (28/4) kemarin.

Soal kapan jadwal ekpose itu, Ld Abdul Sofyan belum bisa memastikan. Awalnya, akan di gelar Jumat (27/4) lalu namun berhubung Kajati Sultra, Sugeng Djoko Susilo SH sedang sibuk maka jadwal ekspose perkara diatur kembali. Yang pasti segera dilakukan ekspose sembari menyesuaikan waktu luang Kajati Sultra.

Ld Abdul Sofyan SH mengaku pihaknya sudah mengantongi nama calon tersangka namun belum dapat dibeberkan karena belum ekspose perkara. “Kami tak ada kendala dalam mengumpulkan bukti-bukti. Tunggu saja,” ungkapnya. (ery/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top