Berusia 53 Tahun, Asrun Puji Kemajuan Sultra – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Berusia 53 Tahun, Asrun Puji Kemajuan Sultra

DR Asrun

kendaripos.fajar.co.id — Perayaan HUT Sultra ke-53 tak luput dari perhatian seorang Asrun. Wali Kota Kendari ini secara objektif memberikan penilaian bahwa di usia 53 tahun ini, Sultra sudah semakin maju. Pembangunan Sultra menurut Asrun sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Meski, masih perlu pembenahan lebih pada beberapa bidang.

Secara umum, salah satu Wali Kota terbaik nasional tersebut menganggap Sultra mengalami tren peningkatan yang positif. “Pembangunannya sudah bagus. Mudah-mudahan terus lebih baik lagi,” ujar Asrun saat ditemui disela-sela upacara peringatan HUT Sultra, Kamis (27/4).

Dalam perayaan hari jadi Sultra yang di kawasan MTQ Square tersebut, Asrun juga menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara. Kesempatan itu, bagi Asrun harus dijadikan momentum untuk membangun komunikasi antar semua elemen dalam rangka terwujudnya kemakmuran masyarakat Sultra. “Selamat HUT Sultra ke-53. Semoga semakin jaya, maju dan sejahtera warganya,” kata Asrun.

Wali Kota Kendari dua periode yang masa jabatannya akan berakhir Oktober mendatang itu mengaku bahwa pembangunan Provinsi Sultra haruslah membutuhkan sinergi semua pihak. Daerah harus ikut membantu program yang dijalankan oleh pemangku kebijakan provinsi agar tercipta kerja sama yang baik. “Mari kita bangun Sultra secara bersama-sama,” imbuhnya.

Asrun menegaskan komitmennya untuk bekerja keras membangun Kota Kendari sebagai ibu Kota Provinsi Sultra dipenghujung masa jabatannya. Kemajuan kota lulo sebagai etalase Sultra, akan menjadi barometer kemajuan provinsi yang dipimpin oleh Nur Alam ini.(p1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top