Upacara HUT Sultra Berlangsung Khidmat, 25 Penerjun dan Aktraksi Sukhoi Hibur Warga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Upacara HUT Sultra Berlangsung Khidmat, 25 Penerjun dan Aktraksi Sukhoi Hibur Warga

KENDARIPOS. CO. ID — Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-53 berlangsung khidmat di Lapangan Eks MTQ Kota Kendari, Kamis (27/4/2017).

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, tampil sebagai inspektur upacara. Sementara Gubernur Sultra H Nur Alam mendampingi digedung kehormatan. Upacara yang dimulai pukuk 08.10 Wita tersebut dipimpin oleh Danrem 143/HO, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH.

Berdasarkan pantauan Kendari Pos, Kasad bersama gubernur Sultra mengecek seluruh peserta upacara menggunakan mobil.

Atraksi penerjun

Yang menarik usai upacara berlangsung, ribuan orang yang hadir langsung dihibur dengan atraksi 25 penerjun payung. Satu persatu mereka mendarat di pelataran Tugu MTQ sambil membawa panji-panji daerah.

Bukan hanya itu, puncak HUT Sultra ke-53 juga dimeriahkan dengan atraksi pesawat jet tempur TNI AU jenis Sukhoi. Masyarakat yang menyaksikan nampak terhibur setelah tiga pilot memperlihatkan aksi luar biasa di langit Kota Kendari.

“Atraksi seperti terjun payung dan pesawat tempur ini memberikan kesan bahwa perayaan HUT Sultra mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk TNI AU,” jelasnya. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top