Pariwara
Politik

PSU di Tujuh TPS, Kasra Optimis Rival Bakal Keok

Calon Bupati Bombana Kasra Jaru bersama Wakilnya di Gedung MK. (Foto : Ramadan/ Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id —  Mahkamah Konstitusi (MK) telah menerima sebagian permohonan sengketa Pilkada Bombana yang diajukan pasangan Kasra Jaru Munara-Man Arfa (Berkah), lalu memerintahkan kepada KPU di daerah tersebut untuk menggelar kembali Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada tujuh TPS di tiga kecamatan berbeda di Bombana.

Menyikapi hal tersebut, Calon Bupati Bombana,  Kasra Jaru Munara mengatakan gugatannya dipenuhi sekalipun hanya tujuh TPS saja. Namun ini akan membuka peluang untuk memenangkan pilkada. Karena dari tujuh TPS kata dia ada sekira 2.500 suara yang diperebutkan. “Kami yakin bisa bekerja keras dengan semua tim di lapangan untuk memenangkan Pilkada ini,” kata Kasra, Rabu (26/4).

Langkah berikutnya, kata dia segera konsolidasi dengan tim karena waktu yang diberikan 30 hari oleh MK untuk melakukan PSU. Dan tentunya ia dan timnya akan memonitor pelaksanaan PSU karena harus dilakukan pemutakhiran data di tujuh TPS. “Karena ada dugaan bahwa suara Pilkada lalu, kata dia banyak yang tidak sah karena tidak terdaftar di DPT. Kami minta KPU benar-benar bisa bekerja lebih baik kali ini,” kata Kasra,  yang ditemui usai sidang.

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top