Pelaku Dugaan Korupsi di PDAM Baubau Segera Ditetapkan Sebagai Tersangka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Bau-bau

Pelaku Dugaan Korupsi di PDAM Baubau Segera Ditetapkan Sebagai Tersangka

kendaripos.fajar.co.id — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, Sugeng Djoko Susilo SH, MH mengatakan, pelaku dugaan korupsi pengadaan mesin pompa air melalui Perusahaan Daerah air munum (PDAM) di Kecamatan Betoambari Kota Baubau Tahun 2010 segera ditetapkan sebagai tersangka. Menurutnya kasus tersebut sudah bergulir begitu lama dan harus diusut serius. Apalagi dugaan korupsi mencapai Rp 5 Miliar itu anggarannya diambil dari masyarakat melalui iuran yang kemudian disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab..

“Pelakunya menurut saya tidak manusiawi, olehnya harus segera diproses. Saya memerintahkan jaksa yang melakukan lidik segera menetapkan tersangka, dan tersangka dalam kasus itu bukan hanya satu tapi lebih dari itu, karena pekerjaan itu tidak mungkin dikerjakan oleh satu orang,” ujarnya kepada Kendari Pos, Kamis (27/4)

Kajati menambahkan mulanya kasus tersebut bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau, namum menurut Sugeng, kasus tersebut sangat lambat olehnya itu di tarik ke Kejati dan kemudian dilakukan penyelidikan dan kini sudah dalam tahap penyidikan. “Kasus ini harus serius kami tangani karena ini menyangkut masyarakat. Saya terus pantau perkambangan kasus ini dan tunggu aja segera kita tetapkan tersangkanya,” tegasnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top