Minta Proyek ke Dinas, Anggota Dewan Ini Benjol Dibogem PNS – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Minta Proyek ke Dinas, Anggota Dewan Ini Benjol Dibogem PNS

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Anggota DPRD Muarojambi, Samsul Bahri, mendapat bogem mentah dari seorang PNS di Dinas Pertanian dan Holtikultura, AS (56). Legislator dari Fraksi Partai Hanura itu dipukul pada bagian wajah sampai benjol dan mengalami luka lebam pada bibir juga mata.

Pengakuan AS kepada Jambi Independent (Kendari Pos Group), pemukulan terhadap Samsul itu dilakukannya karena membela diri.

“Dia yang datang ke kantor saya ribut-ribut, terus nantang saya berkelahi, ya, saya ladeni. Kan dia yang datang ke rumah (kantor, red) saya. Kalau saya yang ke dewan, berarti saya yang nyerang ,” ungkap AS, ditemui di rumahnya, kemarin.

AS bercerita, penyebab konflik antara dirinya dengan Samsul dipicu masalah kegiatan pembangunan atau proyek di Dinas Pertanian dan Holtikultura Muarojambi.

Menurutnya, proyek Belanja Jaring Padi Sawah senilai Rp 832,64 juta, dipaksakan Samsul agar diserahkan kepada dirinya. Padahal, proyek itu belum ditender. Malah, belum ada proses kontrak.

1 of 5

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top