Keperawanan Mahasiswi Ini Direnggut Dua Pria Kenalan di Facebook – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Keperawanan Mahasiswi Ini Direnggut Dua Pria Kenalan di Facebook

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Seorang mahasiswi menjadi korban pemerkosaaan dua pria yang dikenalnya melalui Facebook. Motor korban juga diambil pelaku setelah mencekik korban sampai pingsan. Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi menuturkan, dari laporan korban polisi langsung melakuka penyelidikan. Hasilna, kurang dari 1×24 jam, polisi berhasil menangkap dua pelaku utama.

“Tapi karena melawan dan kabur, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak bagian betisnya,” katanya kepada Cianjur Ekspres (Kendari Pos Group), saat gelar perkara di Mapolres Cianjur, Selasa (25/4).

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (23/4). Sebelum bertemu, pelaku dan korban berkenalan melalui Facebook. Merasa cocok, korban yang tercatat sebagai mahasiswi di Kabupaten Cianjur itu bersedia diajak bertemu di wisata air di Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur. Saat mencari teman Facebook, korban didatangi pelaku CA, 37, bersama rekannya MR, 28. Kedua pelaku tanpa basa-basi langsung memepet motor korban hingga terjatuh. Khawatir berontak dan berteriak, korban yang dalam kondisi terjatuh dari sepeda motor langsung dicekik hingga pingsan. ”Lehernya dicekik. Dia pingsan sewaktu dibawa,” ujar CA, salah seorang pelaku.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top