Jabatan Segera Berakhir, Nur Alam Minta Kesalahannya Dimaafkan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Jabatan Segera Berakhir, Nur Alam Minta Kesalahannya Dimaafkan

Nur Alam

kendaripos.fajar.co.id — Dua periode sudah, Nur Alam bersama pasangannya Saleh Lasata memegang tonggak kepemimpinan di Sulawesi Tenggara (Sultra). Sembilan tahun kinerja dan capaian kepemimpinan Nur Alam telah dilewati dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Sultra. Tepat tanggal 18 Februari 2018 nanti, masa kepemimpinan Nur Alam pun akan berakhir dan pemimpin baru pun akan lahir.

Saat menyampaikan sambutannya saat rapat paripurna DPRD Sultra dalam rangka HUT Sultra Ke-53, , Nur Alam menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sultra. “Saya bersama Pak Saleh Lasata mengucapkan permohoanan maaf atas hal-hal yang tidak berkenan selama dua periode menyelenggarakan pemerintahan,” tuturnya saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD Sultra dalam rangka HUT Sultra Ke-53, Rabu (26/4).

Ia juga mengucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan DPRD Sultra atas kerjasama dan pengertian sebagai partner kerja penyelenggara pemerintahaan. Terimakasih juga dituturkan kepada anggota Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sultra yang juga telah memberikan dukungan, sehingga penyelenggaraan pemerintahan daerah berlangsung dengan sangat dinamis.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top