Innalillahi…Rumah Terbakar, Pelajar di Baubau juga Ikut Hangus – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Innalillahi…Rumah Terbakar, Pelajar di Baubau juga Ikut Hangus

Rumah Sainuddin yang ludes dilalap api.

kendaripos.fajar.co.id — Sainuddin, warga Jalan Jambu Mete, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dirundung duka mendalam. Musibah kebakaran yang terjadi Rabu (26/4/17) sekira pukul 23.22 wita, tidak hanya melahap seisi rumahnya. Namun, anaknya Adan (13) juga meninggal dunia akibat hangus terbakar.

Adan yang masih berstatus pelajar ditemukan meninggal didalam kamar, tergeletak di atas kasur dengan kondisi tubuh hangus terpanggang.
Kuat dugaan, Adan tidak sempat menyelamatkan diri saat api mulai menjalari rumah milik Sainuddin itu. Nanti setelah api berhasil dipadamkan, barulah korban dievakuasi. “Apinya cepat membesar. Saya kaget pas lihat rumah korban ternyata api sudah besar,” ucap salah seorang warga yang enggan namanya dikorankan.

Dugaan sementara, api berasal dari lilin yang mengenai botol bensin yang memang dijual di kios tersebut. Pantauan terakhir wartawan Buton Pos (Grup Kendari Pos), mayat korban langsung di evakuasi di BLUD RSUD Palagimata. Akibat kejadian ini, istri Sainuddin mengalami trauma hingga tidak menyadarkan diri. (po4)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top