Cekik Mahasiswa, Oknum Dosen di Kendari Dipolisikan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Cekik Mahasiswa, Oknum Dosen di Kendari Dipolisikan

Foto: ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Safarudin SE M.Si salah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan ke polisi oleh mahasiswanya, Firdaus. Oknum dosen tersebut harus berurusan dengan hukum karena diduga telah melakukan penganiayaan dengan cara mecekik leher korban hingga mengalami luka.

Firdaus memceritakan, kejadian ini berlangsung diruangan gedung Akuntansi. Hal tersebut terjadi karena oknum dosen tak terima dengan sikapnya yang melakukan protes terkait pembentukan panitia yang dibuat dosen tersebut untuk menggelar pemilihan ketua himpunan mahasiswa jurusan (HMJ). Pembentukan panitia itu melalui musyawarah luar biasa dan hanya berdasarkan surat edara Wakil Rektor III . “Sementara pemilihan HMJ tersebut seharusnya berdasarkan surat edaran Rektor. Bukan edaran Wakil rektor III. Apalagi saya sebagai ketua HMJ, tidak pernah diberitahu,” ucapnya, kepada Kendari Pos, Kamis (27/4).

1 of 2

Komentar

komentar

2 Comments

2 Comments

  1. Anak akuntansi UHO

    27 Apr 17 20:49 at 20:49

    Bagaimana kendari mau maju kalau mahasiswanya tidak mengahargai dosennya dan berita di korannya juga dibuat-buat begini. Apakah tidak ada pemasukan berita jadi beritanya harus dibuat-buat begini?

  2. Imaa

    27 Apr 17 21:01 at 21:01

    Yakin valid?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top