Rotasi AKD DPRD Sultra, PPP Protes Tak Masuk Anggota Banggar – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

Rotasi AKD DPRD Sultra, PPP Protes Tak Masuk Anggota Banggar

kendaripos.fajar.co.id — Rapat paripurna penetapan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sultra diprotes Parrtai Persatuan Pembangunan (PPP). Bagi-bagi posisi itu dianggap tidak menguntungkan bagi parati berlambang kabah itu yang selama ini bergabung dalam fraksi PAN.

Sebelum Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh mengetuk palu sidang, Rasyid Sawal, anggota DPRD asal PPP protes dan mengajukan keberatannya. Menurutnya, PPP sudah seharusnya diberi kesempatan berada dalam komposisi Banggar karena tergabung dalam fraksi PAN. “Dari awal saya dan Syafruddin tidak berada di Banggar. Mungkin saya yang salah mendengar tapi seharusnya kami juga di masukan dalam Banggar. Tapi kalau kita tidak masuk ini namanya pelecehan terhadap PPP,” ujar Rasyid Sawal, Selasa (25/4).

Menanggapi hal itu, Abdurrahman Shaleh pun memastikan bahwa Rasyid Sawal tetap masuk dalam komposisi Banggar. “Ada. Mungkin ada kesalahan pengetikan itu saja. Sudah clearkan,” ujar Abdurrahman Shaleh lalu mengesahkan komposisi AKD DPRD Sultra yang baru.
Rotasi AKP kemarin, Tahrir Tasruddin tidak lagi menjabat ketua Komisi III. Dia digantikan koleganya di PAN, Sukarman AK. Tahrir pindah di Komisi II sebagai anggota. Selain itu, Ketua Badan Pembentukan Perda juga mengalami pergeseran. Sebelumnya dijabat Joni Syamsuddin dan digantikan oleh H. Bustam.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top