Konsep One Stop Shoping, Maxcell Mulai Pasarkan Alat Elektronik – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Konsep One Stop Shoping, Maxcell Mulai Pasarkan Alat Elektronik

Kadep Marketing, Yayu Handai Yani, menunjukan produk elektronik yang pasarkan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan. Foto : Waode Sitti Febriani/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id — Terhitung tahun ini, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan mulai pasarkan beragam alat elektronik, mulai kulkas, mesin cuci hingga air conditioner (AC). Tak salah jika konsep One Stop Shoping yang diusungnya jadi makin hits dengan tambahan varian baru. Kadep Marketing, Yayu Handai Yani menjelaskan, sejak awal tahun, penambahan varian sejatinya sudah dikonsep namun optimalnya baru bulan ini. Ia cukup optimistis, Maxcell bakal jadi pilihan nomor satu Kota Lulo karena dengan tersedianya semua kebutuhan di satu spot tentu makin memudahkan konsumen.

“Satu per satu kebutuhan utama rumah tangga kami adakan disini sampai pada level terlengkap se Sultra. Mulai dari home appliances, machinery, building materials, sanitary pump and plambing, electrical lighting dan alat elektronik,” katanya. Pihaknya menjamin pelayanan, program serta kenyamanan pelanggan. Makanya, setiap divisi ditangani secara maksimal untuk menjaga stok dan mutu produk buat konsumen.

BACA JUGA :  Maxcell Tawarkan Diskon Harga dan Hadiah

Selain itu, home appliances pun semakin lengkap tahun ini. Mulai peralatan besar hingga kecil pun tersedia. “Bahkan ember, loyang, panci, penggorengan dan oven semua ada. Jadi, ibu-ibu dan para bapak bisa belanja bareng di satu tempat yang sama,” gurau Yayu.  Selanjutnya untuk program khusus, Maxcell pun memberikan promo menarik selama bulan April-Mei. Meliputi, wallpaper elegan dengan diskon 10-30 persen, all Karcher (vacum cleaner) dengan potongan 10 persen, electrical lighting berpotongan harga 30 persen untuk lampu PLC Visikom, sakelar dan stop kontak Philips dengan tawaran beli 2 gratis 1 untuk item tertentu, lampu Philips LED dengan diskon 10 persen juga promo sakelar dengan diskon 45 persen.

BACA JUGA :  Maxcell Tawarkan Diskon Harga dan Hadiah

“Kelas building materials khusus granit, Maxcell juga memberikan potongan harga 10 sampai 15 persen. Selain Onduline Bitumen (atap rumah) all color yang juga kena diskon 5 persen hingga potongan 20-50 persen buat aksesoris pintu dan jendela berbagai pilihan,” tambahnya.

Sedangkan untuk kelas Sanitary Pump and Plambing juga berlaku penawaran terbaik. Khusus Amstad Stuva (wastavel set) diberi diskon 5 persen. Tak hanya itu, untuk produk Machinery juga ada promo terbaik, yakni batu gurinda dengan potongan 20 persen untuk member dan 15 persen bagi non member, lalu gurinda dengan potongan 10 persen untuk member dan 5 persen untuk non member. “Yang paling heboh nih, setiap belanja produk water hiter Ariston dan all produk Waser yang meliputi pompa air, keran hingga shower hingga Rp 5,5 juta, langsung dapat 1 magic com gratis,” ucapnya antusias.

BACA JUGA :  Maxcell Tawarkan Diskon Harga dan Hadiah

Yayu pun mengajak warga metro untuk berkunjung dan menikmati produk berkualitas dengan harga paling terjangkau, dan untuk dapatkan informasi seputar produk yang sedang promo, ia mengingatkan pengunjung agar tak lupa bertanya ke customer service di lantai 1 Maxcell. “Selalu ada promo karena building materials, home appliances, electrical lighting dan machinery yang paling banyak dicari. Dengan begitu, masyarakat jelas lebih untung,” tandasnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top