Gergaji Jeruji Besi, Tiga Tahanan Polres Wakatobi Kabur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Wakatobi

Gergaji Jeruji Besi, Tiga Tahanan Polres Wakatobi Kabur

kendaripos.fajar.co.id — Tiga tahanan Polres Wakatobi melarikan diri dari sel Mapolres. Ketiga tahanan yang berada dalam satu sel itu kabur, Senin (24/4) dini hari. Pasca pelarian mereka diduga masih berada di Pulau Wangi-Wangi hingga saat ini.

Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Supranoto, SIK, saat dihubungi mengaku masih berada di hutan Tindoi Pulau Wangi-Wangi. Sejumlah aparat dikerahkan guna mencari ketiga pelaku. “Ini masih di hutan mencari pelaku,” ujar Didik Supranoto, Selasa (25/4).

AKBP Didik Supranoto mengatakan dua tahanan merupakan tersangka kasus pencurian dan kekerasan yakni, Yudi Kapota (31) warga Desa Kapota Kecamatan Wangi-Wangi Selatan dan Aliadin (39) warga Kecamatan Tomia Timur. Sementara satu tahanan lainnya, La Eka (22) warga Desa Mandati II Kecamatan Wangi-Wangi adalah tersangka pencabulan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top