Disangka Suami, Ternyata yang Tidur Disampingnya Pencuri, Tolongg..! – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Disangka Suami, Ternyata yang Tidur Disampingnya Pencuri, Tolongg..!

kendaripos.fajar.co.id — Rumah salah seorang warga di jalan Jenderal Sudirman RT 6, Desa Tideng Pale, Kecamatan Sesayap, Senin (24/4) dini hari, dimasuki maling. Saat itu, sang pemilik rumah, Riyan, sedang melaksanakan tugas yang kebetulan karyawan PT PLN Persero, yang mendapat giliran untuk jaga malam. Sementara istrinya, Uci tetap berada di rumah.

Sekira pukul 1.30 Wita, seorang maling yang berinisial Y, masuk ke dalam rumah. Uci yang mendengar suara seperti orang masuk rumah langsung terjaga dari tidurnya. “Saat itu saya sedang tidur. Saya heran kenapa suami saya kok cepat betul pulangnya. Dia langsung berbaring di samping saya. Pas saya tanya kok suami saya diam aja dengan tangan di atas dahinya. Saya tidak melihat wajahnya karena pada saat itu dia berbaring di samping saya dan lampu kamar saya matikan,” kata Uci.

Uci pun belum sadar jika suaminya itu bukanlah suami sebenarnya. “Saya heran kok suami saya agak pendek. Setelah saya benar-benar sadar ternyata bukan suami saya. Saya langsung berteriak minta tolong kepada bule yang berada di samping rumah saya. Seketika saja si maling ini kabur melalui jendela dapur, dan maling itu sempat membawa kabur satu handphone (hp),” ungkapnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top