Semarak Bertabur Artis, Malam Ini Expo HUT Kota Kendari Dibuka – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Semarak Bertabur Artis, Malam Ini Expo HUT Kota Kendari Dibuka

kendaripos.fajar.co.id — Persiapan gelaran expo menyemarakan HUT Kota Kendari ke – 186 telah matang. Seluruh stand dari masing-masing SKPD Pemkot dan panggung kehormatan telah didesain dan dihiasi dengan berbagai warna sehingga membuat susasan pameran nampak indah dipandang. Bukan hanya itu, sejumlah artis ibu kota akan tampil dalam “Konser Kebangsaan” saat pembukaan expo HUT, Selasa (25/4/2017) malam ini. Mereka adalah dua pentolan ajang pencarian Indonesian Idol, Virzha dan Nowela serta penyanyi remaja yang kini tengah naik daun, Bastian. Ketiganya akan membawakan lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

Seperti Virzha, dia akan membawakan salah satu lagu andalannya berjudul “Kita Yang Beda” dan “Sirna”. ditambah lagu Indonesia Raya serta beberapa lagu pilihan lainnya. Adapun Nowela, beberapa lagu yang akan dibawakan yakni lagu berjudul Saling Memiliki, Sampai Kau Jadi Miliku dan Bendera. Sedangkan Bastian Steel, akan membawakan lagu berjudul “Lelah”.

Penanggung jawab acara, Yoyo membenarkan tiga bintang tamu itu akan tampil dalam acara pembukaan expo 9 tahun kepemimpinan Asrun-Musadar. Menurut dia, ketiganya, akan tiba di Kendari besok (pagi ini,red) dan langsung menggelar konfrensi pers di Clarion Hotel. “Besok pagi (hari ini-red) kita gelar konferensi pers di Clarion, kita undang semua media,” ungkap Yoyo saat ditemui disela melihat persiapan panggung utama, Senin (24/4).

Kehadiran ketiga artis ibu kota akan menjadi daya tarik dalam acara yang rencananya dibuka langsung  Wali Kota Kendari, Ir Asrun. Masyarakat bisa melihat langsung artis idola mereka. Bukan hanya itu, beberapa artis lokal juga akan ikut memeriahkan malam pembukaan. Seperti Debora, Andi Riska, Apricelia dan lainnya.

Acara ini bertajuk “Konser Kebangsaan” karena kebanyakan lagu yang dibawakan bernuansa kebangsaan. Seperti lagu Indonesia Raya yang akan dibawakan Virzha, lagu Merah Putih akan dinyanyikan artis lokal Sulta, Billy dan Debbora. Selanjutnya Bastian Steel akan menyumbangkan lagu berjudul Lelah. “Satu artis akan menyanyikan dua sampai tiga lagu, Insya Allah,” imbuh Yoyo (b/p1)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top