Pariwara
Olahraga

Ramos Lagi, Hernandez Lagi

kendaripos.fajar.co.id — Setelah tekel horornya kepada Lionel Messi, Sergio Ramos diganjar kartu merah langsung wasit Alejandro Hernandez. Bukannya meninggalkan lapangan dengan menunduk, Ramos pun malah menghadap ke arah pemain Barca, salah satunya Gerard Pique. Dia mengomel, dan dari gerakan tangannya seakan berkata pada Pique.

”Bicara sekarang, bicaralah sekarang,” ucap Ramos seperti yang terekam dalam kamera. Kapten Real Madrid itu lalu menunjuk ke boks kehormatan Santiago Bernabeu seolah-olah dia mereferensikan pandangan Pique biasanya. Bahwa petinggi La Liga sering duduk di tempat itu dan mendukung Real.

Seperti yang kerap dilontarkan Pique bahwa Presiden La Liga Javier Tebas acap kali ada di balik kemenangan Real atau kekalahan kontroversial Barcelona. Ramos berpendapat tekel ke Messi itu tidak layak diganjar kartu merah langsung. Sebaliknya, klaim Ramos, pelanggaran itu cukup diganjar kartu kuning.

”Itu berlebihan. Saya akui bahwa saya terlambat (dalam melakukan tekel). Namun, saya tak ingin menyakitinya, tidak ada yang membahayakan (dari tekel itu). Dia melompat, dan saya tidak menyentuhnya,” kata Ramos dalam pembelaannya dikutip The Independent. Di tayangan lambat, ada sedikit kontrak antara Ramos dan Messi.

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top