Puasa Sunnah, Zahra Hotel Syariah Siapkan Sahur Gratis – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Puasa Sunnah, Zahra Hotel Syariah Siapkan Sahur Gratis

kendaripos.fajar.co.id — Tagline Back to Sunnah yang diusung Zahra Hotel Syariah, menjamin berbagai kemudahan bagi segenap pengunjung. Terbaru, Program Sahur Gratis ditawarkan untuk menjamin kenyamanan umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa sunnah Senin dan Kamis.

General Manager, Mahmud Al Habsyi menjelaskan, konsep Back to Sunnah diarahkan untuk mempertegas konsep dasar berbasis syar’i yang sejak awal dikumandangkan Zahra Hotel Syariah. Makanya, sejumlah program pun diarahkan untuk menjamin pengalaman religi segenap pengunjung selama berada di hotel syariah satu-satunya di Kota Lulo.

“Untuk sahur, kami menyediakan menu terbaik sekaligus bernutrisi tinggi supaya pengunjung dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya. Selain itu, seluruh aktivitas yang kental nuansa keislaman pun tergambar nyata, baik dengan membudayakan ucapan Assalamu’alaikum sebagai pengganti selamat pagi, siang, sore atau malam. Selain musik instrumental dan lagu barat sebagai sound latar yang total ditiadakan, berganti dengan tilawah dan tartil Quran, zikir pagi juga sorehingga ceramah agama singkat. “Nah, untuk mengingatkan waktu sholat kami juga mengumandangkan adzan di 5 waktu. Harapannya, Zahra Hotel Kendari dapat jadi pilihan terbaik. Pengalaman religi terbaik hanya ada di Zahra Hotel Syariah pastinya,” tandas Mahmud. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top