Pameran Expo Pembangunan HUT Kota Kendari ke-186 Resmi Dibuka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Pameran Expo Pembangunan HUT Kota Kendari ke-186 Resmi Dibuka

Suasana pemukulan gong oleh Wali Kota Kendari, Dr Asrun, tanda dimulainya pameran Expo Pembangunan Kota Kendari 2017.

KENDARIPOS. CO. ID — Pameran pembangunan Expo 2017 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-186 resmi digelar. Acara yang mengambil tema “Mewujudkan Kota Kendari Sebagai Masa Depan Sultra” itu dibuka secara langsung oleh Wali Kota Kendari, Dr Asrun, Selasa (25/4) malam.

“Semua kegiatan ini hanya untuk menumbuhkan kebersamaan. Kendari Expo 2017 ini sangat spesial dan sangat istimewa karena masa jabatan kami akan berakhir Oktober mendatang,” ucap Asrun saat memberi sambutan.

“Dengan ucapan bismillahirahmanirrahim Kendari Expo saya nyatakan dibuka secara resmi,” sambung Asrun, lalu memukul gong tanda dimulainya Expo.

Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kendari yang telah mempercayakan Kendari Pos sebagai pelaksana pameran pembangunan Expo Kota Kendari 2017.

Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin saat memberi sambutan.

“Semoga Kota Kendari semakin maju. Apa yang telah dilakukan pemerintahan Asrun-Musadar telah terbukti pembangunan sangat pesat dan ini merupakan keberhasilan luar biasa,” ujar Irwan.

“Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan ada kekurangan dan semoga semua bisa berjalan lancar hingga berakhirnya acara,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut juga turut dihadiri seluruh pejabat Pemkot, Ketua LPP RRI, Ketua DPRD Sultra, legislator DPRD Kota Kendari dan pejabat lainnya.

Pembukaan Expo tersebut juga menayajikan tarian, lagu kebangsaan dan penampilan artis ibu kota Bastian, Nowela juga Virzha. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top