Ini Negara yang Terkenal dengan Bisnis Lendir – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Internasional

Ini Negara yang Terkenal dengan Bisnis Lendir

kendaripos.fajar.co.id — Setiap negara negara memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri dalam menjual potensi pariwisatanya. Mulai dari pantai, gunung, flora, fauna, kuliner, hingga gadis-gadisnya. Selain itu, ternyata ada negara yang dikenal dengan wisata prostitusi yang nyaris menjadi tempat perdagangan manusia. Dilansir Boldsky, Selasa (25/4), ada sejumlah daftar negara yang terkenal dengan perdagangan pekerja seks komersialnya (PSK) yang cantik dan seksi. Kini bisnis lendir ini sudah mendunia dan membuat wisatawan tertarik mengunjungi negara-negara tersebut. Berikut negara yang terkenal dengan wisata seks tersebut.

Republik Dominika
Orang-orang yang mengunjungi negara tersebut cenderung melihat banyak rumah bordil yang dilegalkan, panti pijat dan pusat pelacuran di beberapa tempat terkenal, seperti di provinsi Puerto Plata dan Santo Domingo. Negara ini menduduki peringkat keempat tertinggi di dunia antar-negara yang mengekspor sejumlah besar pekerja seks.

Kamboja
Negara ini merupakan tujuan yang sempurna bagi wisatawan seks pria dari Asia dan negara barat. Meski prostitusi dilarang oleh undang-undang, hal itu terlihat di banyaknya hotspot turis.

Belanda
Pelacuran di negara ini dikatakan legal dan diatur. Mengoperasikan rumah bordil juga legal di negara ini. Amsterdam memiliki tradisi lama prostitusi yang kuat.

Kenya
Negara ini merupakan tuan rumah bagi perdagangan seks anak-anak yang tersembunyi. Anak-anak yang berusia 12 tahun dipikat ke dalam pelacuran dan pornografi oleh wisatawan yang bersedia membayar jumlah besar di lokasi rahasia.

Filipina
Menurut laporan, pelacuran adalah industri besar di negara ini dengan sekitar 800.000 pria, wanita dan bahkan anak-anak yang bekerja dalam perdagangan manusia.

Kolumbia
Menemukan prostitusi berbayar mudah dilakukan di sini, karena PSK beredar di alun-alun utama di Cartagena, Kolombia, dan jalan-jalan berpatroli polisi lainnya. Ini adalah bisnis yang sangat berjejaring yang berkembang dari hari ke hari.

Spanyol
Menurut laporan, 39 persen dari semua pria Spanyol telah menggunakan layanan PSK setidaknya satu kali. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, ada sekitar 300.000 PSK yang diperkirakan akan bekerja di Spanyol saja.

Brazil
Tidak ada undang-undang yang melarang orang dewasa menjadi PSK di negara ini, karena ini legal. Banyak turis seks berkerumun di negara ini untuk bersenang-senang.

Thailand
Seks adalah komoditas di Thailand dan wisata lendir merupakan bisnis besar di sini. Prostitusi beroperasi secara sembunyi-sembunyi. (cr1/JPG)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top