Delegasi Tiga Negara Hadiri Konferensi Internasional di IAIN Kendari – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

Delegasi Tiga Negara Hadiri Konferensi Internasional di IAIN Kendari

kendaripos.fajar.co.id — Delegasi dari tiga negara sahabat, yaitu Thailand, Malaysia, dan Brunai Darussalam bersama-sama dengan delegasi perguruan tinggi (PT) se Indonesia yang berasal dari 32 provinsi berkumpul di IAIN Kendari, dalam rangka International Conference on Islam and Local Wisdom, 25-26 April 2017. Acara konferensi dibuka Rektor IAIN Kendari, H Nur Alim. Ia mengatakan acara ini sebagai bagian dari perayaan 50 tahun milad IAIN Kendari.  Kata dia, IAIN Kendari berikhtiar untuk menjadi pusat studi transdisipliner. Dengan demikian, pelaksanaan konferensi ini menjadi bagian untuk mewujudkan ikhtiar yang dinyatakan dalam visi 2.045.

Acara pembukaan juga menjadi momentum untuk menandatangani perjanjian kerja sama dengan Fatoni University, Thailand. Baik IAIN Kendari maupun Fatoni University bersepakat untuk menjalin kerja sama dalam bidang akademik dengan kegiatan seminar bersama, penerbitan buku, dan juga pengabdian masyarakat.

Pelaksanaan konferensi menjadi momentum untuk meneruskan upaya membangun atmosfer akademik di IAIN Kendari. Dalam kegiatan ini, Supriyanto, direktur pasca sarjana IAIN Kendari menjadi ketua panitia pelaksana untuk memberikan penguatan kepada mahasiswa pasca dalam kegiatan-kegiatan akademik. (fjr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top