Rumah Lantai Dua Terbakar, Satu Keluarga di Kolut Nyaris Terpanggang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Rumah Lantai Dua Terbakar, Satu Keluarga di Kolut Nyaris Terpanggang

Rumah korban Amiruddin yang habis terbakar.

KENDARIPOS. CO. ID — Rumah lantai dua H. Amiruddin (59) warga Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilalap api, Minggu (23/4), sekira pukul 23.00 Wita. Selain kediamanya rata dengan tanah, kejadian itu nyaris membuat Amiruddin bersama anak dan istrinya ikut terbakar.

Peristiwa itu terjadi disaat Amiruddin bersama keluarga sedang tertidur lelap. Ia baru mengetahui ketika merasakan suhu panas disertai asap berasal dari lantai bawah. “Semuanya tidur di lantai dua. Nanti korban rasakan panas langsung bangun mengecek ternyata di lantai dasar sudah terbakar,” ujar Kapolsek Kodeoha, Ipda Jumarin Riche, Senin (24/4).

Melihat api yang terus menjalar, Amiruddin langsung kelabakan dan berlari membangunkan semua anggota keluarganya. Beruntung pintu depan belum sempat dilalap api. Mereka lalu menyelamatkan diri melalui jalur tersebut.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top